Aksi Bela Islam 212

by Pulsa Syariah on December 1, 2016

in Aksi Bela Alquran,Aksi Bela Islam

Aksi Bela Islam 212

Aksi Bela Islam Jilid III ini yang diadakan insha Allah tanggal 2 Desember 2016, ini merupakan AKSI SUPER DAMAI, dimana setiap peserta yang hadir diharuskan membawa kelengkapan ibadah yakni sajadah dan kebutuhan untuk konsumsi sendiri.

Aksi ini diprakarsai oleh GNPF MUI (Gerakan Nasional Pemantau Fatwa Majlis Ulama Indonesia atas kasus Basuki Cahaya Purnama alias AHOK Gubernur DKI non aktif, dimana umat minta ditegakan keadilan atas adanya sangkaan penistaan terhadap agama, jika dilihat kepada kasus yang serupa selama ini apabila yang bersangkutan sudah berstatus tersangka maka yang bersangkuta ditahan dengan alasan keamanan, namun yang terjadi saat bukan demikian terbukti yang bersangkutan masih bebas.

Angka 212 ini sangat istimewa dimana umat melakukannya pada tanggal tersebut atas nama pembelaan terhadap agama artinya dalam rangka penegakan keadilan, jika kita lihat kebelakang yaitu sekitar tahun 2005 ada sinetron serial dengan Judul Wiro Sableng dengan simbol 212 di dadanya artinya dia selalu tampil untuk membela yang orang yang tersakiti. Dan saat ini juga muncul dari dada kaum muslimin untuk membela agama yang merasa tersakiti, karena kita hanya berpatokan pada yang nampak, kalau pasti hanya dari Allah.

Aksi ini bukan aksi kebencian terhadap etnis apapun dan bukan juga tehadap agama apapun tapi hanya untuk menegakan keadilan, pada zaman Rasul Saw terjadi pencurian yang dilakukan oleh wanita dari suku bangsawan sehingga saudaranya kasak kusuk dengan bermacam cara agar tidak dilakukan hukuman potong tangan (apabila suda memenuhi syrata untuk dipotong tangannya) bahkan sampai minta tolong kepada orang terdekat dengan nabi yakni zaid, namun nabi menjawab dengan tegas “seandainya fatimah binti Muhammad yang mencuri maka aku sendiri yang akan memotong tangannya”, begitu tegasnya Rasulullah terhadap penegakan keadilan sesuai dengan yang disyariatkan Allah dalam surat An Nisa.

Umat terdahulu dibinasakan oleh Allah lantaran mereka tidak menegakan keadilan yang mana saat itu hukum tajam kebawah dan tumpul keatas.

Tapi alhamdulillah dengan adanya kasus ini maka umat Islam bersatu tanpa komando bahkan sampai jutaan orang tumpah ke jalan jika kita lihat AKSI BELA ALQURAN atau AKSI BELA AGAMA sebelumnya yakni 411, angka yang 411 terssbut banyak yang membaca secara tersirat aritnya ALLAH dalam bahasa Arab, Subhanallah.

Kita memang harus bersatu jika tidak ingin seperti bangsa lain yang sedang bergejolak di Timur Tengah, tinggalkan golongan mari bersatu, Allah dalam Alquran banyak menceritakan kisah umat-umat terdahulu sebagai pelajaran bagi kita yang hidup saat ini, mari kita pikir dan renungkan JIKA suatu bangsa bergejolak semuanya berantakan terjadi pembunuhan, pemerkosaan, perampasan, penindasan, perusakan, sementara membangun tidak bisa, sekolah juga tidak bisa bahkan beribadahpun susah karena bisa diserang saat sedang beribadah.

Untuk itu mari kita jaga bangsa ini NKRI harga mati, karena begitu negara ini kacau belum tentu akan bisa langsung damai setelah itu bahkan sampai berlarut-larut yang ada hanya kesedihan dan penderitaan.

Dalam kasus ini kita doakan semoga AHOK diberi hidayah oleh Allah.

Ya Allah satukanlah hati kami, jagalah bangsa kami ini dan jadikan bangsa yang penuh damai, cinta dan rakyatnya senantiasa taat beribadah kepada Engkau ya Allah, aamiin.

Peserta Aksi mencapai 7 jutaan, masya Allah

Bravo AKSI DAMAI BELA ISLAM

Comments on this entry are closed.

Previous post:

Next post: