Prophet Muhammad Saw

by Pulsa Syariah on December 12, 2016

in Aksi Bela Alquran,Aksi Bela Alquran,Aksi Bela Alquran,Aksi Bela Alquran

Rasullullah Muhammad Shallollohu ‘alaihi wasallam

Innallaha wamala ikatahu yushallu na ‘alannabi ya ayyuhallazi na aamanu shallu ‘alaihi wasalli mu taslima ; Sesungguhnya Allah dan Malaikat bersholawat atas nabi Muhammad Saw

Rasullullah Shollallahu’alaihiwasallam memperingati hari kelahirannya satu kali dalam sepekan yakni setiap hari senin (isnen) dengan cara berpuasa beliau menyukuri hari kelahiran beliau.

Dalam sebuah riwayat Abu Lahab yang sudah nyata masuk neraka karena disebutkan Allah dalam Alquran (surat Al Lahab) khusus 1 surat dibuatkan Allah untuk Abu Lahab, namun dia diringankan azabnya setiap hari oleh Allah karena dia sangat bergembira atas kelahiran nabi besar Muhammad Shollallahu’alaihi wasallam, sampai tanpa sadar dia berteriak berkeliling di kota mekah sambil meneriaki kemonakannya sudah lahir, tidak hanya itu budak kesayangannya yang memberi tahupun dibebaskan olehnya yang mana budak itu nilainya 2 ekor unta pilihan jika 1 unta nilainya 35 juta maka nilai Abu Lahab bersedeqah menyambut kelahiran nabi equivalen dengan 70 juta, namun sayang dia mendustakan ajaran yang dibawa oleh keponakannya sendiri.

Saat ini banyak orang yang membid’ah kan merayakan hari Maulid Nabi, memang kalau kita berdebat dengan kaum seperti ini tidak akan ada titik temunya karena hati mereka tertutup atas keyakinan mereka.

Subhanallah bertepatan dengan hari Maulid Nabi pada tanggal 1212 GNPF MUI kembali mengkomandokan umat Islam dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah nasional yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan berpusat di Mesjid PUSDAI Bandung hadir para ulama diantaranya ketua GNPF MUI KH. Bachtiar Nasir, KH. AA Gym dan ulama lainnya.

Gerakan ini merupakan bentuk kepedulian umat terhadap persatuan umat dan sholat subuh merupakan sholat yang disaksikan oleh malaikat selain malaikat yang bertugas harian (QS.17;78), alhamdulillah mesjid PUSDAI penuh sesak sampai melimpah ke halam dan jalan raya.

Ini sudah dilakukan oleh Turki dibawah kepemimpinan Erdogan percaya atau tidak terbukti TURKI diangkat derajadnya oleh Allah secara ekonomi dari 116 di dunia meningkat menjadi ekonomi terkuat peringkat 16 dunia. Terbukti janji Allah dalam Alquran Allah berjanji sekiranya penduduk suatu negeri bertaqa dan beriman niscaya Allah turunkan keberkahan dari langit dan bumi…….. , subhanallah.

Sekarang saatnya kita bersatu tinggalkan golongan karena ALlah tidak meridhoi umat bergolong-golongan (akhir surat Al An Am), dan dimanapun umat Islam yang berkuasa atau mayoritas TIDAK ada umat lain atau minoritas yang tersakiti, itulah bedanya dengan umat lain jika Islam minoritas pasti mereka menindas, silahkan lihat sendiri negara yang mayoritas non muslim dan selalu mendewakan  beradab, demokratis, sangat menjaga HAM, semuanya hanya isapan jempol.

Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar walillahilham.

Kajian Sahabt Nabi Muhammad Saw By Ustad Abdul Somad, Lc, MA alumni Al Azhar dan Marocco

Comments on this entry are closed.

Previous post:

Next post: