Rohingya - Myanmar "Islam saat ini sedang tercabik cabik".

Sangat menyedihkan sekali saat ini Islam sedang jadi mangsa kaum kafir tapi umat Islam itu sendiri tidak sadar, ironisnya lagi banyak diantara umat Islam yang berkiblat kepada orang kafir, jadi Islam hanya sebatas KTP, Sholat, Zakat dan ber-Haji.

Semua Negara Islam saat ini rusak dan terpecah belah seperti Mesir, Libya, Suriyah, Palestina, Pakistan, Turki, Iraq dan yang di depan mata saat ini Iran. Ditempat lainpun yang masyarakat Muslimnya minoritas di usir, di sandra kebebasan beragama bahkan dibantai seperti saat ini di Rohingya - Myanmar di Teknaf.

Amerikanya dan sekutunya yang menyorakan Hak Azasi manusia diam membisu, tapi kalau seekor anjing kaum Nasrani dan Yahudi yang terbunuh mereka semua pada teriak "inikah yang namanya Hak Azasi?"

Indonesia yang masyaraktanya 80% Muslim bahkan termasuk Muslim yang terbesar di dunia tidak bisa berbuat apa-apa bahkan hampir tidak mau peduli, tapi kalau dunia barat yang meminta sangat responsif, seperti akhir-akhir ini Pemerintah kita memberikan bantuan kepada IMF yang notabene "Non-Muslim" disini kita bertanya dimana letak keimanan kita sebagai umat muslim.

Kalau kita mengatakan harus dipisahkan antara bernegara dengan beragama ini sangat salah besar karena kita hanya diciptakan oleh Allah untuk mengabdi kepada-Nya, itu berarti apapun yang kita lakukan dan dimana kita berada semuanya harus bersandarkan kepada Al Quran sebagai Pedoman kita sebagai umat Islam dan ingat apapun yang kita perbuat semuanya akan ditanya dan dipertanggung jawabkan dihadapan Allah di akhirat, atau adakah di antara kita yang tidak akan MATI...? silahkan berbuat sesuka hati.

Di mata Allah hubungan ke Tauhidan jauh lebih kuat dari pada hubungan darah bahkan hubungan ke Tauhidan itu sudah harga mati, baik dari bangsa manapun asalnya.

Kita sebagai masyarakat kecil tidak banyak yang bisa dilakukan disebabkan kita terecah-pecah karena sibuk dengan mencari kesalahan orang dan menghujat sesama umat muslim, hanyut dengan kepanatikan dan slogan-slogan dari golongannya masing-masing. waktu pertama Islam di siarkan oleh Nabi kita Muhammad Saw, Umar Bin Khattab pemuda yang sangat berani dan disegani dikalangan kaum Qurays mengunus pedangnya akan membunuh Nabi Muhammad karena ummat waktu itu terpecah belah dan umar tidak ingin ummat terpecah-pecah, tapi setelah dia tahu bahwa ajaran yang dibawa oleh Nabi Muhammad Saw adalah benar dari Allah maka dia selalu berada di garis depan untuk membela agama Islam "jadi begitu pentingnya persatuan"

Agar kita bisa bangkit mari kita bersatu lupakan perbedaan, tidak ada satupun yang bisa menginjak-injak kita, jika kita bersatu. Dalam memperjuangkan Aqidah kita sebagai ummat muslim selalu menang karena kalau kita unggul dalam memperjuangkannya (dalam perperangan demi membela tauhid) akan bahagia di dunia dan kalau gugurpun kita mati syahid dan Allah yang menjamin kita akan masuk Syurga.

Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar, kata Allah jika suatu negeri itu beriman maka akan diturunkan keberkahan dari langit, tapi di negeri kita bercampur dengan orang kafir bahkan yang mengaku berimanpun tidak ada bedanya dengan orang kafir, nauzubillah jadi jangan salah kalau doa kita tidak diterima oleh karena kita sudah tidak mau peduli terhadap sesama manusia apalagi yang se-iman.

Mari kita bersatu dan simak tausiah dari ustad Husen Al Atas yang selalu menyeru agar kita bisa bersatu setiap hari Radio Silaturahim 720 AM

 

Bagi yang ingin membantu terwujudnya sekolah gratis yang sumber dananya kami sisihkan dari transaksi pulsa yang anda lakukan untuk itu daftar disini sekarang pulsa murah, mudah, praktis, tidak ada resiko dan sudah disisihkan buat amal Rp.50,-/trx

Silahkan daftar disini ketik : Reg.No-HP.Nama-ALamat

 

 

Comments on this entry are closed.

Previous post:

Next post: