Berita

Puji Syukur kami panjatkan pada Allah, dimana setelah mendengar penjelasan yang begitu gamblang dari Ustad Husen Alatas tentang MLM yang di tanyakan oleh salah satu pendengar rasil via sms, dimana sepanjang tujuannya baik dan jelas, harganya pun tidak memberatkan serta tidak ada tipu muslihat  tidak ada yang perlu di ragukan dengan bisnis MLM bahkan beliau menyarankan kenapa tidak ummat muslim yang mendirikan bisnis MLM, karena jika tidak jelas asal usul pemiliknya bisa saja nanti keuntungannya digunakan untuk memerangi ummat lagi.

Radio yang mempersatukan Ummat

 

Disini kami sebagai pengurus Yayasan Aulia sangat tenang dan bertekad terus memajukan Yayasan Aulia sampai program sekolah gratisnya tercapai dan berkembang terus.
Bahkan tidak hanya itu semua orang yang tergabung disini akan merasakan manfaatnya yang sangat luar biasa seumur hidup.
Jadi jika tidak ingin merugi selama lamanya segera bergabung dengan Yayasan Aulia pulsa murah bersyariah
 
Nikmati siraman rohani dari radio RASIL bersama Ustad Husen Alatas
 
 

Goyang Untuk Menghibur Teman

Briptu Norman Kamaru

Kali ini polisi heboh bukan karena kasus yang ditanganinya, melainkan keran bakat yang terpendam sehingga bisa membius orang dengan goyang dan nyanyi Indianya

Norman Kamaru, siapa yang akan pernah menyangka dalam hitungan hari namanya langsung terkenal ke seluruh pelosok tanah air, begitu Allah jika ingin mengangkat seseorang tapi jika Allah ingin membuka aib orang juga dengan mudah dalam sekejab namanya langsung hancur….

Briptu Norman Kamaru, ada pelajaran yang sangat berharga yang bisa kita petik disini, yaitu dia berbuat ikhlas karena ingin menghibur temannya tidak lebih dari itu, tapi Allah mengganjar keikhlasannya itu dengan cara membuat dia terkenal keseluruh Indonesia dan dalam kesatuannya pun dia tetap jadi kebanggaan oleh Komandannya, Wallahualam.

PSSI

Kisruh di tubuh PSSI sampai ke FIFA

Nasib PSSI

PSSI

Malu malu dan malu

Saya sangat malu rasanya melihat bangsa kita setiap hari, setiap jam, setiap menit bahkan setiap detik semuanya itu dilalui “tiada waktu tanpa perselisihan”.

Krisis ini sudah pernah terjadi pada Kaum Bani Israil jauh sebelum masehi, dimana mereka tidak bisa memilih siapa yang layak untuk jadi pemimpin padahal disitu banyak orang yang pintar tapi karena semua mereka mempunyai kepentingan yang berbeda makanya tidak pernah bertemu kesepakatan diantara mereka siapa yang layak untuk jadi pemimpin, sehingga diutus oleh Allah untuk menjadi pemimpin mereka dari keturunan yang tidak punya secara ekonomi tapi dia memiliki kemampuan yang baik.

Kasus seperti di atas terjadi di kita (PSSI) dimana semua berebut dimana masing-masing mengatakan mampu dan siap untuk menjadi pemimpin di tubuh PSSI begitu juga pengurus yang sedang berkuasa tidak mau mundur akhirnya dengan berbagai macam alasan dan kepentingan di veto oleh Pemerintah melalui Andi Malarangeng sebagai menteri Pemuda dan Olahraga.

Selama bangsa kita berkiblat kepada duniawi, maka selama itu pula permasalahan tidak akan pernah selesai, sebagai umat beragama mereka semua tetap melakukan kewajiban baik sholat, puasa bahkan berhaji, tapi tingkah dan perangainya sama saja dengan preman.

Wahai bangsaku takutlah akan kematian dimana kematian adalah sangat dekat dengan kita. Bisakah kita bertobat setelah kematian menjemput kita..? “LA” maka dari itu siaplah untuk mati artinya jangan ikuti hawa nafsu, lakukanlah dengan normatif dan berbuatlah karena Allah bukan karena dunia insya Allah tidak akan ada perselisihan diantara kita sesama anak Bangsa.

Nikamati Pulsa Murah bersyariah sebagai sumber dana unutk mendirikan perguruan tinggi gratis. Info

YUTUBE

 

Justin Bieber

Justin Bieber

Lagi-lagi muncul nama baru dari yutube, dalam waktu yang bersamaan Briptu Norman Kamaru, sekarang datang ke Indonesia Justin Bieber, ya,…. Justin Bieber begitu hebohnya dan sampai di bandarapun sudah di tunggu oleh anak usia ABG, sampai-sampai mereka rela menahan lapar karena takut ketinggalan dan menangis seperti orang kehilangan sesuatu karena ternyata tidak bisa bertemu langsung.

Kalau dulu orang untuk terkenal sangat susah karena harus melalui proses tahap demi tahap, seperti manggung dari satu tempat ke tempat lain, ikut lomba ini dan itu itupun kadang tidak cukup untuk bisa jadi orang terkenal.

Dengan adanya Yutube ini seharusnya kita berkaca dan bisa memetik pelajaran dari situ, karena kalau kita mau tidak hanya Briptu Norman Kamaru, Justin Bieber, Sinta dan Jojo dan banyak lagi yang bisa terkenal melalui Yutube, tapi semua punya kesempatan, persoalannya kenapa kita tidak mau ikut mencoba mencoba dan berkreasi supaya bisa terkenal seperti Justin Bieber dan Norman

Leave a Comment